Shooting Podcast One Day One Innovation 27 April 2021
3 Mei 2021 (13:06:38)

630

Palembang, pada tanggal 27 April 2021, bertempat di Studio Podcast One Day One Innovation Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan, telah dilaksanakan kegiatan Shooting Podcast One Day One Innovation. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Balitbangda untuk mendokumentasikan dan mempublikasikan seluruh inovasi yang ada di Provinsi Sumatera Selatan baik hasil penjaringan melalui program IGA tahun 2020 maupun inovasi-inovasi yang berasal dari seluruh stakeholder yang pernah ada dan belum terjaring melalui Progran IGA. Inovasi yang ada  melalui Podcast One Day One Innovation di Chanel Youtube di desiminasikan sehingga inovasi-inovasi tersebut dapat direplikasi serta diimplementasikan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran Sumatera Selatan.

Pada shooting rekaman hari Selasa tanggal 27 April 2021, Tim Kreatif Podcast One Day One Innovation telah berhasil menghadirkan 5 inovator  dengan 5 inovasi dengan rincian sebagai berikut: 1). Rafli, S.Pd, M.Pd, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palembang, denga inovasi “Toilet Portable (Toilet Ramah Lingkungan)”, 2). Drs. Maryono, Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palembang, dengan inovasi “Water Treatment (Pengolahan Air)”, 3). Ryan Firmansyah Sihombing, Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palembang, dengan inovasi “BODY INTELLIGENT MEASUREMENT and ATTENDANCE (B.I.M.A)”, 4). Joni Awaludin, SE, MA, M.T., Kepala Bidang Pemerintahan, Kesejahteraan Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Sumatera Selatan, dengan inovasi “SIGERTAK PLUS”, 5). Imam Subroto, SKM, M.Kes, Kepala Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dengan inovasi “Pramuka Goes to Puskesmas”.

Sampai saat ini tanggal 27 April 2021 jumlah Inovator yang telah berhasil direkam sebanyak 203  Inovasi, serta telah  selesai proses produksi dan siap tayang sebanyak 139 video, hasil rekaman ditayangkan di Chanel You Tube dengan alamat Link: : https://www.youtube.com/channel/UCmrGOHYam3BUwiEQGgCYyDA

Foto Berita

1823
1824
1825
1826