Rapat Persiapan Focus Group Discussion (FGD) Dewan Riset Daerah (DRD) Sumsel Tahun 2021
28 April 2021 (08:27:32)

629

Palembang, 22 April 2021, bertempat di ruang rapat Balitbangda Prov. Sumsel telah dilaksanakan rapat Pra-Focus Group Discussion (FGD) yang bertujuan untuk mengetahui permasalahan, potensi dan target OPD dalam pencapaian Visi Sumsel Maju untuk Semua, sehingga FGD yang akan dilaksanakan fokusnya bisa ditentukan. Dalam kegiatan Pra-FGD tersebut turut menghadirkan Narasumber sebagai berikut :

  1. Ir. Ruzuan Effendi, MM (Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan).
  2. Dr. Ir. H. Bambang Pramono, M.Si (Plt. Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan)
  3. Vivin Indira Sari, ST, MT (Sekretraris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Selatan)
Rapat dipimpin oleh Ketua Dewan Riset Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Prof. Dr. Ir. H. Benyamin Lakitan, M.Si) didampingi Oleh Kepala Balitbangda Provinsi Sumsel/Plt. Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Provinsi Sumsel (Dr. Ekowati Retnaningsih, SKM., M.Kes). Peserta rapat terdiri dari anggota Dewan Riset Daerah, Peneliti dan staf Balitbangda Provinsi Sumsel. Adapun kegiatan FGD Dewan Riset Daerah Sumatera Selatan tahun 2021 dilaksanakan pada tanggal 28 April 2021 dengan pembahasan difokuskan pada kajian sektor Pertanian, Peternakan, Perikanan dan mewujudan Digital Farming di Science Techno Park Sumsel.

 

Foto Berita

1820
1821
1822