Rapat Pertemuan dalam rangka Menerima Kunjungan Kerja Tim dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah ( BP2D). Provinsi Jawa Barat
12 Oktober 2018 (16:25:58)

478

Dalam rangka Peningkatan Kapasitas Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Tim Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP2D) Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan. Tujuan kunjungan kerja dimaksud adalah dalam rangka silaturahmi dan disamping itu untuk memperoleh masukan, informasi dan bertukar pengalaman terkait aktifitas pelaksanaan kelitbangan yang dilaksanakan oleh Balitbangda Provinsi Sumatera Selatan.  Tim Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP2D) Provinsi Jawa Barat  dipimpin oleh Sekretaris  Badan ibu Linda Al Amin, ST.,M.T beserta staf sebanyak  10  Orang.

Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan  Herri Yuheri, S.Sos.,M.Si didampingi Pejabat Eselon  IV dan Staf dilingkungan Sekretariat  Balitbangda Prov. Sumsel.

Pertemuan diawali dengan sambutan Sekretaris Balitbangda Prov. Sumsel dan Paparan Singkat  serta  dilanjutkan Diskusi dan tanya jawab.
Disamping mengadakan pertemuan ke Balitbangda Prov. Sumsel, Tim BP2D Provinsi Jawa Barat tersebut juga melakukan kunjungan ke Science Techno Park (STP) Sumatera Selatan dan Kebun Raya Sriwijaya yang berlokasi di Desa Bakung, kecamatan  Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Foto Berita

1239
1240
1241